Seungri Big Bang Buat Kejutan Bersama Daesung dan Taeyang

Senin, 08 Oktober 2018 - 17:26 WIB
Seungri Big Bang Buat Kejutan Bersama Daesung dan Taeyang
Seungri Big Bang Buat Kejutan Bersama Daesung dan Taeyang
A A A
SEOUL - Seungri BIGBANG membuat penampilan kejutan khusus di Festival Pasukan Angkatan Darat 2018 di Gyeryong, setelah mendapat undangan teman-temannya, Daesung dan Taeyang yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Pada kesempatan itu, masing-masing dari mereka tidak hanya menampilkan lagu solo, tetapi juga melantunkan lagu-lagu populer BIGBANG, termasuk "Bang Bang Bang" dan "Fantastic Baby".

Seungri berbagi foto saat bersama Daesung dan Taeyang , kemudian foto itu diunggah di Instagram. Apa yang dilakukan ini juga untuk berbagi kegembiraan dengan penggemarnya yang sudah rindu dengan Daesung dan Taeyang.

"Saya datang untuk melihat kelas satu swasta Dong Young Bae dan Kang Dae Sung yang hidup sebagai tentara dengan penuh semangat dan dalam keadaan sehat," tulis Seungri di media social.

Saat ini, Taeyang menjalani tugas wamil di Divisi Artileri ke-5 dam Daesung ditugaskan di pusat pelatihan rekrutmen Divisi ke-27. Keduanya akan menyelesaikan tugas pada November 2019. Sementara, dua rekan mereka lainnya, G-Dragon dan T.O.P juga sedang melaksanakan wajib militer.

Saat teman-temannya wamil, Seungri membuat comeback solo pada Juli lalu dan terlibat dalam sitkom berjudul "YG Future Strategy". Drama ini dirilis di Netflix pada 5 Oktober lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3978 seconds (0.1#10.140)